CARA PEMESANAN PRODUK

DISTRIBUTOR RESMI NASA NAMA: IBU DETI KURNIASARI NASA HP/WA : 0896 1348 3270 SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA MENJADI DISTRIBUTOR NASA DI WILAYAH ANDA

ENE-ESELIM NASA


Penurunan berat badan yang sehat dan ideal berlangsung bertahap (tidak drastis ), Ene-Eselim membantu mewujudkannya . Ene-eselim diramu khusus dari bahan-bahan alami berkhasiat membantu program penurunan berat badan .

Kandungan Ene-Eselim serta manfaatnya :

  • Daun Jati Belanda, memiliki kandungan tanin ,musilago, Flavonoid ,Saponin ,Zat pahit ,Sterol dll ,yang bermanfaat mengontrol dan membantu menurunkan kadar lemak dan kolestrol dalam darah. 
  • Daun Kemuning ,memiliki kandungan minyak atsiri, Flavonoida ,Eugenol, Citronellol ,Peniculatin dll, yang bermanfaat membantu mengatasi lemak yang berlebihan (obesitas .
  • Daun Murbay, memiliki sifat diuretik (peluruh kencing) dan peluruh keringat yang bermanfaat untuk membantu mengeluarkan kolestrol tubuh .
  • Rimpang Bengle ,memiliki kandungan asam organik, mineral ,gom ,albuminoid ,sineol, pinen ,dll, yang bermanfaat membantu membersihkan darah dan mengecilkan perut .
  • Rimpang Temulawak ,memiliki kandungan Fellandrean, Tummerol, Kamfer ,Foluymetik Karbinol dll ,yang bermanfaat membantu membersihkan saluran pencernaan .
  • Buah Jeruk Nipis, memiliki kandungan minyak terbang limonene dan linalool juga flavonoid seperri poncirin ,herperidine, rhoifolin dan naringin yang bermanfaat membantu membersihkan perut dan memperlancar pencernaan .


INFO DAN PEMESANAN HUB :
DETI KURNIASARI
WA : 089613483270
BBM : DDD107A5
FB : DETI KURNIASARI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ENE-ESELIM NASA"

Posting Komentar