CARA PEMESANAN PRODUK

DISTRIBUTOR RESMI NASA NAMA: IBU DETI KURNIASARI NASA HP/WA : 0896 1348 3270 SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA MENJADI DISTRIBUTOR NASA DI WILAYAH ANDA

JUAL LACOCO WATERMELON GLOW MASK JAKARTA

WATERMELON GLOW MASK 

INFO PEMESANAN HUBUNGI
DETI KURNIASARI
TLP/SMS/WA : 089613483270
BBM : DDD107A5
merupakan sleeping mask atau masker yang digunakan semalaman saat tidur yang berfungsi melembabkan wajah selama tidur dan membuat wajah bercahaya dan lebih cerah dipagi hari. Perawatan paling tepat untuk mendapatkan hasil terbaik semalam.

Watermelon Glow Mask memiliki kandungan utama semangka dan pisang,semangka memiliki kadar air yang sangat tinggi dan berfungsi untuk melembabkan wajah secara maximal. Semangka juga kaya akan vitamin yang memberi manfaat antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari efek penuaan seperti garis halus dan keriput. Antioksidan juga diperkuat oleh kanudngan potasium pada pisang yang juga memberi kelembban ekstra pada wajah . Pisang juga mencerahkan kulit sehingga dipagi hari kulit terlihat lebih cerah.


Watermelon Glow Mask juga mengandung lidah buaya,evening primrose dan rumput laut yang memaksimalkan produk untuk melembabkan kulit. Berbagai bahan natural tersebut selain melembabkan juga berfungsi untuk mencegah penuaan. Sehingga Watermelon Glow Mask memberikan efek yang lebih cerah dan bersinar dalam semalam,dan memberikan efek kulit awet muda dan cerah dalam jangka panjang.

Cara Pakai :
Gunakan stelah rangkaian perawatan lainnya. Ratakan pada wajah dan leher,biarkan semalaman. Bilas dengan air bersih dipagi hari


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUAL LACOCO WATERMELON GLOW MASK JAKARTA"

Posting Komentar