CARA PEMESANAN PRODUK

DISTRIBUTOR RESMI NASA NAMA: IBU DETI KURNIASARI NASA HP/WA : 0896 1348 3270 SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA MENJADI DISTRIBUTOR NASA DI WILAYAH ANDA

AYLA BREAST CARE NASA

AYLA CREAM PEMBESAR PAYUDARA 



Alya Breast Care merupakan produk pembesar payudara yang sudah di uji menggunakan teknologi nano dan ditambah bio energi,sehingga bahan yang terkandung di dalam krim mudah masuk ke pori-pori kulit dan cepat di rasakan khasiatnya. Ayla Breast Care telah teruji dan berizin BOPM jadi aman digunakan.
Salah satu bahan utama Ayla Breast Care yaitu Pueraria Mirifica. Khasiat dari umbi Pueraria Mirifica bagi kecantikan sudah terbukti secara klinis dan emperis.

Keuggulan Cream Ayla Breast Care :

Terbuat dari ekstrak herbal alami yang memang sudah terbukti secara turun temurun dapat mengencangkan payudara yang kendor,juga merawat dan menjaga kesehatan payudara,Melancarkan peredaran darah, Meremajakan sel kulit ,Melembutkan dan mencerahkan kulit payudara dan sudah menggunakan teknologi NANO dan Bio energis dalam produksinya sehingga krim mudah menyerap ke pori-pori kulit. Memiliki tekstur krim yang lembut dan tidak berbau ketika digunakan. Sangat aman karena sudah memiliki izin BPOM resmi.

Cara pemakaian :
Bersihkan payudara dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit supaya krim mudah meresap. Oleskan krim pada payudara secara merata (hindari mengenai puting) 30 menit sebelum tidur pada malam hari. Pijat dengan lembut ke arah luar dari bawah hingga krim ayla meresap. Tunggu hingga 5-8 jam (saat tertidur) supaya krim terserap oleh kulit.


INFO DAN PEMESANAN HUB :

DETI KURNIASARI
TLP/SMS/WA : 089613483270
BBM : DDD107A5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AYLA BREAST CARE NASA"

Posting Komentar