CARA PEMESANAN PRODUK

DISTRIBUTOR RESMI NASA NAMA: IBU DETI KURNIASARI NASA HP/WA : 0896 1348 3270 SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA MENJADI DISTRIBUTOR NASA DI WILAYAH ANDA

TEH GURAH ASLI NASA

TEH GURAH NASA UNTUK KESEHATAN


Teh Gurah merupakan perpaduan ideal antara teh hitam dengan Sirgunggu (Clerodendron Serratum) yaitu tanaman spesial asli dari pegunungan Giriliyo,Imogiri Yogyakarta sehingga menghasilkan teh yang sangat spesial.
Teh Gurah terbuat dari Daun Teh dan Sirgunggu,di dalam teh juga mengandung serat kasar sehingga lebih banyak mengandung Vitamin A, serta mengandung Mineral dan Zat Besi yang sangat di butuhkan oleh tubuh manusia.

Teh Gurah juga mengandung unsur Kalium sedikit Natrium,Alkaloid dan Flavonoid Flavon. Pada akarnya terdapat Glikosida Fenol, Manitol dan Sitosterol yang memiliki efek merangsang keluarnya lendir di saluran nafas, sehimgga akan terbebas dari penyakit ASMA KRONIS . Sementara kulit batangnya mengandung senyawa Triterpen, Asam Ureanulat,Asam Kueretaruat, dan Asam Seratogenet.


Teh Gurah NASA mampu menyerap dan melarutkan endapan-endapan sisa makanan yang di konsumsi manusia, antara lain :
- Endapan lemak tidak larut (Asam Keton)
- Protein yang tidak larut dari senyawa nietrogen (Urea)
- Mengangkat asam yang tidak larut seperti Asam Urat,Asam Hupurat,dan Asam Histamin
- Endapan tersebut jika tidak di larutkan dapat meracuni tubuh yang lemah sehingga akan menjadi penyakit
Teh Gurah akan membantu membersihkan dan membuangnya lewat keringat, buang air kecil, dan air besar(BAB)

Cara Penyajian :
Bilas dulu cangkir dan teko dengan air panas,kemudian masukan 1 kantong TEH GURAH ,Tuangkan air mendidih dan tunggu beberapa saaat untuk mendapatkan kepekatan dan keharuman rasa yang mantap, bisa di tambahkan jeruk dan gula sesuai selera.

Bagi penderita SINUSITIS, teh gurah bisa langsung di gunakan seperti gurah,
Dengan Cara :
Buka pembungkus plastik, Lalu tempelkan Teh ke hidung, hisap dalam-dalam hingga 5-6 kali,tunggu beberapa saat nanti akan keluar cairan lendir dari hidungsebagai PROSES GURAH terjadi.

Untuk mendapatkan kesehatan yang tetap terjaga , selalu konsumsi TEH GURAH NASA2-3 kali sehari,apalagi saat anda banyak mengkonsumsi makanan berkolestrol.


Dinkes P-IRT NO. 810340201421
LP POM MUI : 12270002990917
IDM NO. 000033532
Isi : 3 sachet (5 kantong @2gr)

INFO DAN PEMESANAN HUB :
DETI KRUNIASARI
TLP/SMS/WA : 089613483720


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TEH GURAH ASLI NASA"

Posting Komentar