CARA PEMESANAN PRODUK

DISTRIBUTOR RESMI NASA NAMA: IBU DETI KURNIASARI NASA HP/WA : 0896 1348 3270 SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA MENJADI DISTRIBUTOR NASA DI WILAYAH ANDA

AGARIC HERBAL DRINK NASA

INFO PEMESANAN DAN KONSULTASI HUB
DETI KURNIASARI
TLP/SMS/WA : 089613483270


Agaric Herbal Drink produk herbal baru dari PT Natural Nusantara yang terbuat dari Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena di kombinasikan dari beberapa tumbuhan herbal bermanfaat asli Indonesia seperti :  Madu Fermentasi,Ekstra Jamur Agaricus,Blazei Muriil,Propolis,Ekstrak Manggis,Ekstra Kelopak Bunga Rosella,Ekstrak Sarang Semut,Gula Aren. Manfaat dari gabungan tumbuhan herbal itu ,produk herbal Agaric Herbal Drink dapat membuahkan mikroba positif yang bekerja untuk menjaga serta melindungi kesehatan badan.

Cara Konsumsi Agaric Herbal Drink :

  • Biasanya langkah Agaric Herbal Drink untuk menolong perlakuan beberapa jenis masalah penyakit merupakan sama serta tidak ada resikonya apapun
  • Sediakan 200 cc air (bisa air dingin kulkas,air dingin netral,atau air es,sesuai dengan keadaan pasien ) kemudian campur/masukan 1(satu) sachet Agaric Herbal Drink aduk sampai rata serta minum 2-3 kali sehari
  • Untuk mempercepat proses pengobatan sebelum tidur bisa gunakan Agaric Herbal Drink (satu sachet atau dua sendok makan) dan diminum.
Manfaat Agaric Herbal Drink :

  •  Berguna ke pembuluh darah dengan teratur minum Agaric Herbal Drink kita akan terhindar dari penyakit penyumbatan pembuluh darah ,membersihkan plak dari dinding pembuluh darah ,dan membuat lancar peredaran darah.
  • Berguna untuk jantung ,Agaric Herbal Drink berguna untuk pengobatan jantung.Dengan teratur minum Agaric Herbal Drink kerja jantung pada tubuh kita tidak berat, karena jantung tidak terbebani untuk memompa darah kental keseluruh organ badan.
  • Berguna untuk paru-paru ,minuman herbal dengan komposisi jamur dewa bisa menangani permasalahan TBC,Bronchitis,Flek pada paru-paru karena merokok dan alkohol.
  • Dan masih banyak manfaat lainnya dalam Agaric Herbal Drink NASA.

Dengan mengkonsumsi Agaric Herbal Drink NASA maka pencegahan segala penyakit dapat anda lakukan sebagai langkah awal . Untuk hasil yang lebih baik konsumsi produk ini secara teratur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGARIC HERBAL DRINK NASA"

Posting Komentar