CARA PEMESANAN PRODUK

DISTRIBUTOR RESMI NASA NAMA: IBU DETI KURNIASARI NASA HP/WA : 0896 1348 3270 SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA MENJADI DISTRIBUTOR NASA DI WILAYAH ANDA

MAK URUT NASA

MAK URUT MINYAK PIJAT URUT


Netto 6 ml
BPOM NA 18140100680

Punya alat vital besar dan panjang mungkin adalah kepuasan tersendiri bagi kaum pria, karena ukuran penis menjadi salah satu faktor penting dalam masalah ranjang bagi pasangan suami istri, yang punya kaitan juga terhadap keharmonisan dalam rumah tangga.

kini telah hadir pembesar penis Mak Urut diramu dengan ramuan khusus untuk memperbesar dan memanjangkan alat vital pria (Mr. P) yang terbukti efektif dan hasil permanen. Menguatkan dan menambah daya tahan ketika berhubungan sehingga pasangan suami istri dapat memperoleh kepuaasan dalam berhubungan (joma) . Mak Urut terbuat dari bahan alami yang aman dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan, aman dan berkualitas.

Khasiat Mak Urut For Men Minyak Pijat Pembesar Penis
  • Meningkatkan sirkulasi darah dengan memperbesar otot alat vital baik diameternya maupun panjangnya 
  • Meningkatkan daya ereksi secara maksimal akan tetapi aman
  • Meningkatkan kenikmatan dalam hubungan seksual, sehingga menumbuhkan keharmonisan pasangan suami isteri.
Saran Pemakaian :
Oleskan secara merata Mak Urut pada batang alat vital sampai ujungnya, lalu urut dari pangkal sampai ujung alat vital. Urut selama 5-10 menit (untuk hasil maksimal dilakukan pada malam hari), lalu basuh dengan air hangat secukupnya.


INFO DAN PEMESANAN HUB :
DETI KURNIASARI
TLP/SMS/WA : 089613483270
BBM : DDD107A5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MAK URUT NASA"

Posting Komentar