CARA PEMESANAN PRODUK

DISTRIBUTOR RESMI NASA NAMA: IBU DETI KURNIASARI NASA HP/WA : 0896 1348 3270 SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA MENJADI DISTRIBUTOR NASA DI WILAYAH ANDA

ERHSALI FACIAL SOAP NASA

Erhsali Fish Collagen Soap
Membersihkan kulit dengan mengangkat kotoran ataupun debu yang menempel pada kulit badan dan wajah. Kandungan yang terdapat didalamnya berupa Fish CollagenLicorice ExtractPapaya Extract dan Vitamin B3 membantu mencerahkan dan menjaga kekencangan kulit anda .


Erhsali Anti Acne
Membersihkan kulit dari kotoran dan bakteri yang menyebabkan jerawat. Kandungan Cetylpyridium Chlorine dan Salicylic Acid mampu mengurangi jerawat, membantu meregenerasi kulit sehingga kulit menjadi mulus dan terlihat lebih muda.

Erhsali Brightening soap
Membersihkan kulit dengan mengangkat kotoran ataupun debu yang menempel pada kulit badan dan wajah. Kandungan yang terdapat di dalamnya berupa Kefir, Licorice Extract , Papaya Extract ,dan Vitamin B3 (Niacinamide) membantu mencerahkan kulit anda. 

Erhsali Charcoal Soap
Efektif menjaga kebersihan kulit badan dan wajah dengan kandungan karbon aktif di dalamnya. Kulit menjadi bersih dan terhindar dari bakteri yang menimbulkan penyakit kulit. 


INFO DAN PEMESANAN HUB :
DETI KURNIASARI
WA : 089613483270
BBM : DDD107A5
FB : DETI KURNIASARI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ERHSALI FACIAL SOAP NASA"

Posting Komentar